Sabtu, 10 Oktober 2015

Halo, Agent Enlightened Sumatera Barat. 

Untuk yang baru download permainan 'INGRESS' ini ada yang harus terlebih dahulu di perhatikan, di pahami , di siapkan yang akan memulai bermain :
  • Game ini Augmented Reality dan menggunakan Real World sebagai Game World, maka : 
  1. Game ini merupakan game Community. Kita dituntut untuk saling meningkatkan kemampuan melalui bertemu sesama teman yang satu faction maupun beda faction.
  2. Teman sesama faction akan menjelaskan lebih detail tentang game ini (jelas jika levelnya udah tinggi, minimal level 7 ke atas), sedangkan teman beda faction akan membantu menaikkan level.
  3. Kamu membutuhkan energi, uang, dan waktu luang untuk bermain game ini karena harus pergi ke dekat portal untuk bermain.
  4. Tetap perhatikan sekitarmu ketika bermain, karena jika perhatianmu terlalu tersedot ke layar Gadgetmu maka akan menimbulkan kecelakaan, menabrak orang lain, atau kecopetan.
  5. Baterai gadget secara otomatis akan sangat tersedot karena selalu menggunakan layanan GPS, dan paket data. Oleh karena itu sediakan Powerbank selalu dan baterai cadangan.
  6. Bersikap sopanlah terhadap sesama pemain, orang sekitar tempatmu bermain, dan orang - orang yang kadang diperlukan untuk mempelancar kamu bermain seperti satpam, polisi, penjaga taman dll.
  • Dasar Permainan ini Objektif, game ini tidak punya ujung, kecuali ditutup oleh Niantic (yang punya game). Dalam permainan ini tidak ada ketua atau wakil, tidak ada mengatur teman, membentak, dan dan tidak sembarangan KICK tetapi tergantung kesalahannya .seperti games RPG/Arcade lainnya. Kita bertindak sebagai Agent bagi Faction kita dan Faction yang dinyatakan pemenang adalah Faction yang dapat membuat Control Field (CF) sebanyak mungkin pada saat Check Point dan game ini hanya mengekang juga yang jelas.
  • Garis Besar games ini terdiri dari :
  1. Controlling, menguasai portal dengan cara mendeploy resonator, membuat link dan control field
  2. Farming, mendapatkan items inventory dengan cara hack dan glyph
  3. Attacking, menyerang portal lawan, dalam hal ini portal hijau dan mengambil alihnya (controlling)
Masih bingung? Hehehe.., Jangan sampai, karena games ini semuanya meninggalkan sesuatu yang penting yang jelas 'HIDUP ENLIGTHENED TIDAK DI GAMES INI SAJA'
Kamu bisa mendapatkan Aplikasi permainan ini di Playstore bagi yang menggunakan Android, atau di App Store bagi yang menggunakan iOs - Iphone 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar